Contoh Kata pengantar portofolio semester


Kata pengantar portofolio semester

Hormat saya...... 
Salam sejahtera,

Saya dengan hormat mengajukan pengantar untuk portofolio semester ini. Portofolio ini mencakup karya-karya dan pencapaian saya yang telah saya capai sepanjang semester ini. Saya berharap dapat menunjukkan kemajuan saya dan konten yang telah saya pelajari selama mata kuliah ini.

Dalam portofolio ini, saya akan menyajikan berbagai tugas dan proyek yang telah saya selesaikan, baik secara individu maupun dalam kelompok. Saya akan menunjukkan proses kerja saya, penelitian, pemikiran kritis, serta keahlian yang telah saya kembangkan sepanjang semester ini. Saya juga akan memasukkan tanggapan dan umpan balik yang saya terima dari rekan-rekan sekelas dan guru dalam portofolio ini.

Selain itu, saya juga akan menyertakan refleksi pribadi tentang pengalaman belajar saya selama semester ini. Saya akan membahas tantangan-tantangan yang saya hadapi, cara saya mengatasi mereka, serta hal-hal yang saya pelajari dari setiap pengalaman belajar. Saya berharap refleksi ini akan memberikan gambaran yang jelas tentang perkembangan dan pertumbuhan saya sebagai seorang murid. 

Saya percaya bahwa portofolio ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras saya selama semester ini. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan saya dalam SMP ini. Saya berharap portofolio ini akan memberikan gambaran yang jelas tentang kemampuan dan prestasi saya sebagai seorang murid. 

Terima kasih atas perhatian Anda. Saya berharap portofolio ini memenuhi harapan dan standar yang ditetapkan. Saya juga berharap untuk mendapatkan umpan balik yang konstruktif dari Anda. Jika ada informasi tambahan yang Anda butuhkan, silakan beritahu saya.

Hormat saya,

[Nama Murid]

Komentar