ohhh YouTube membuat aku bingung

Hari ini saya buka YouTube dan mau melakukan langkah AdSense, tapi aku dibingungkan dengan kata-kata terhutang.

Akhirnya aku tutup kembali YouTube.
Ohhh YouTube membuat ku bingung.

Mohon bagi yang baca untuk memberikan masukan, itu maksudnya apa.
Apakah saya harus bayar begitu.
Apakah saya dapat uang.

Kalau harus bayar bagaimana cara menghentikan nya.

Kalau dapau uang bagaimana cara mengambilnya.

Terimakasih sebelumnya.

7 Cara Menghasilkan Uang dari Youtube, Perlu Diketahui
1. Membuat Channel Sendiri. ...
Sudah
2. Monetisasi akun Youtube. ...
Sudah
3. Sambungkan dengan AdSense. ...
Sudah
4. Kerjasama Endorse. ...
?
5. Menjual Video di Website Penjualan Video. ...
?
6. Melakukan Live. ...
Belum
7. Harus Selalu Kreatif. ...

Mengapa Youtube cukup Menjanjikan?

Komentar