Penghianatan dalam join



Tidak semua orang yang kita ajak bergabung itu akan tulus membantu kita. Adakalanya bertujuan untuk menggeser kita. Namun tidak juga sedikit yang benar-benar membantu kita.


Kejehatan akan bertarung mempertahankan kejahatannya, sebaliknya kebaikan akan menyesuaikan keadaan dan menanglah sebuah kebaikan yang sesungguhnya.


Dalam sebuah kejahatan akan ada penghianatan, karena ingin menunjukkan kekuatan dan tidak mau ditandingi kekuatannya.


Sebaliknya kebaikan akan berkembang sesuai arah yang mereka perbuat dan akan menuai hasil disaat mereka sudah meninggal.


Berbeda dengan Rasulullah yang sudah behasil dimasa hidupnya, hanya menjadi lebih sempuna pada perjalanannya sehingga mencapai puncak keemasan Islam pada daulah abasiyah.

Lantas…
Jangan senang dulu dengan keberhasilan yang kamu capai. Karena pasti ada yang ingin menghancurkanmu. Entah itu karena iri atau karena tidak mampunya beliau, sehingga ia berusaha menupi ketidak mapuannya itu dengan memusuhi kita.


Itulah kehidupan dunia sangat sulit untuk ditebak. Karena memang di dunia ini hanyalah ujian. Kita lulus masuk surga dan jika kita tidak dalam rel yang tidak benar akan terpental dan masuklah kita ke neraka.

Tertarik hubungi 085102499767


Semoga kita dalam lindungan Allah dan dimasukkan surganya. Amin


Komentar